welcome

Selasa, 13 November 2012

Desain Interior Rumah Huni Modern Kontemporer dengan Warna Gelap

Posted by & filed under Kontemporer, Modern, Rumah Huni/Tinggal, Tips, Warna.
Desain Interior Rumah Huni Modern Kontemporer 01.tiff
Setelah melihat desain interior rumah huni yang didominasi dengan warna putih yang cerah, Anda akan diajak untuk melihat desain rumah huni yang berbeda. Tampilan rumah huni berikut ini lebih dark dengan permainan palet warna yang cenderung gelap yaitu palet warna coklat ke hitam.

Desain Interior Rumah Huni Modern Kontemporer 02.jpg Desain Interior Rumah Huni Modern Kontemporer 03.jpg Desain Interior Rumah Huni Modern Kontemporer 04.jpg Desain Interior Rumah Huni Modern Kontemporer 05.jpgDesain Interior Rumah Huni Modern Kontemporer 06.jpg Desain Interior Rumah Huni Modern Kontemporer 07.jpg Desain Interior Rumah Huni Modern Kontemporer 08.jpg
Meskipun sama-sama memiliki bukaan jendela yang besar, tapi karena dominasi warna gelap dalam interior ruangan dalam hunian, maka suasana yang tercipta cenderung lebih misterius. Warna coklat dipadukan dengan warna gelap seperti hitam bisa memberikan tampilan yang hangat dengan komposisi dan pencahayaan yang tepat. Suasana ruangan yang terciptapun lebih maskulin dan berkarakter kuat.
Desain Interior Rumah Huni Modern Kontemporer 09.jpg Desain Interior Rumah Huni Modern Kontemporer 10.jpg Desain Interior Rumah Huni Modern Kontemporer 11.jpg Desain Interior Rumah Huni Modern Kontemporer 12.jpg
Jika Anda memiliki koleksi barang seni, pamerkan dalam space khusus di dalam ruang hunian Anda sebagai salah satu ciri khas dari hunian Anda. Tambahkan rak display berwarna hitam dengan lampu sorot untuk setiap bagian raknya, pajang koleksi Anda sebagai aksesoris ruangan yang mencerminkan karakter hunian Anda.
Desain Interior Rumah Huni Modern Kontemporer 13.jpg Desain Interior Rumah Huni Modern Kontemporer 14.jpg Desain Interior Rumah Huni Modern Kontemporer 15.jpg Desain Interior Rumah Huni Modern Kontemporer 16.jpgDesain Interior Rumah Huni Modern Kontemporer 17.jpg Desain Interior Rumah Huni Modern Kontemporer 18.jpg Desain Interior Rumah Huni Modern Kontemporer 19.jpg Desain Interior Rumah Huni Modern Kontemporer 20.jpg Desain Interior Rumah Huni Modern Kontemporer 21.jpg Desain Interior Rumah Huni Modern Kontemporer 22.jpg
Suasana seperti ini bisa Anda dapatkan dengan penggunaan material kayu dan beton. Kayu akan memberikan suasana yang natural dalam hunian sedangkan beton akan menampilkan kesan modern kontemporer yang kental.
Desain Interior Rumah Huni Modern Kontemporer 23.jpg Desain Interior Rumah Huni Modern Kontemporer 24.jpg
Jika masih ada space yang tersisa, manfaatkan dengan membuat sebuah teras kecil terbuka di bagian belakang rumah untuk tempat berkumpul bersama keluarga. Berikan opsi area makan outdoor untuk menciptakan suasana berbeda dalam hunian.

Sumber gambar: www.afflante.com

http://desaininterior.me/2012/11/desain-interior-rumah-huni-modern-kontemporer-dengan-warna-gelap/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar